Pages

Our fighting to taking back what they do to us !

Kamis, 1 Desember 11 kami kedatangan tamu dari Iran di MECC (Mechanical Engginering Culture Club), beliau menceritakan tentang budaya Islam di jaman Rasulullah SAW sampai masa kekhalifaan dan hingga masa sekarang. Termasuk bagaimana para kaum kafir berusaha menghancurkan Islam. Beliau bercerita dengan menggunakan bahasa Inggris yang kemudian diterjemahkan oleh dosen kami Ibu Reni... sedikit mengerti juga bahasa Inggris yang beliau gunakan hanya campuran arab – arabnya yang terkadang bikin pusing... :D

Baik, setelah bercerita tiba saatnya untuk berdiskusi dengan diawali pertanyaan dari kami... salah satu pertanyaan yang membuat saya sangat tertarik yaitu adanya perlakuan diskriminasi bagi remaja muslim di amerika, bahwa mereka terkadang dipaksa membuka kerudung hingga tindakan asusila. Naudzubillah.... kejam betul kaum kafir itu... beliau (pembawa materi) menjelaskan bahwa, ketika mereka menyakiti kita, jangan hanya bertahan tapi lawan ! apalagi ini menyangkut harga diri dan kesucian seorang perempuan Islam.

Sama halnya jika mereka memerangi kita dengan pernyataan bahwa islam adalah kaum pembunuh, dengan bom bunuh diri dimana – mana... well... kalian juga pembunuh, berapa nyawa tak berdosa di Afganistan, di Irak, dan di palestina hingga detik ini... itulah kerakusan kalian, yang ingin memiliki segalanya. Padahal sesungguhnya semua itu hanya titipan sementara dari Allah SWT.

WHAT YOU DO TO US, WE WILL TAKING BACK...



Bukan mau ngajakin perang ato apa, hanya miris mendengar cerita tentang gadis Islam (seumat ku) dan tidak takut juga :) 
eh eh.. foto bareng juga tawwa
 

0 komentar:

Posting Komentar