Pages

Ada apa di semester 5 ??

Ini tahun ketiga kuliah, berarti sudah semester 5... (tawwa semester 5 meka, jadi kenapa mi?, nda ji, sa pamer ji kan saya suka pamer), tapi jujur sumpah sungguh betulanka demi pipiku yang montok dan berat badanku yang naik dua kiloo tapi nda ada yang percaya... kayak lamami sa rasa kuliah, kayak sudah tujuh tahunma, kayak sudah lima mi adek angkatanku, kayak sudah karatanmi namaku didaftar hadir mahasiswa... *hammaak.... eheee... maklum mi, sa tulis ini dengan perasaan capek kuliah. 

Pertama, ini berasa lama, saya maunya kayak SMP ato SMA gitue, yang cuma 2 tahun... (ituh, pamer ka lagi toh? Apa sa bilang, jang meko bacaki ini karena sa suka sekali pamer) 

Dua, sa akui memang semua mata kuliah ku itu penting untuk dipelajari, tapi ada beberapa yang mugkin biar dag masuk meka kuliah, karena biar masuk ka saya cuma liat  dosenku tapi dag nancep karena ngantuk. Ujung – ujung nya saya belajar mandiri ji kalo mau final (nda ada sama sekali yang nancap kalo dosenku menerangkan). Itu nda semua ji mata kuliah, ada juga sih iya beberapa mata kuliah yang kalo dosennya menjelaskan masuk ji dan memang layak untuk masuk... (lagi dag ngantuk, lagi dag lapar, dan memang dosennya te o pe be ge te cara ngajarnya) 

Tiga, ini paling gila dan paling labil cengeng jabe manja pongorok *ambe mi bungkus mi bawa pulang mi... kangenka suasana rumah :’( ,,, semangat ka belajar kalo tiap pagi dibangunkan Bapakku, dibuatkan susu sama beliau, dibuatkan sarapan sama mamaku, kalo lagi mager dibawakan makanan ke kamar... hemm... toh ? ini paling gila toh ? -_____________-

0 komentar:

Posting Komentar