Pages

Bro = Bapak

Nda tau nah, dari hari kehari makin gaul saja bapak kuu itu, sejak saya kuliah toh, macam dia usaha menyesuaikan dengan anaknya ini eeh (ikutan gaul).... nahh pertama dia lancar mi sms.an, kalo siang – siang jam istirahat begitu dia sering sms “lagi dimana?” “bikin apa?” “sudah shalat?” “sudah makan?” nahh itu biasa ji memang tapi kalo saya balas dengan keluhan seperti “belum paa makan paak :’(“ hemm... pasti di balasnya “kasian deh loo”... hemm trus waktu pulang kesengkang ka toh... dia ajak jalan... biasa ji itu... biasa sekali... tapii eh moo tau jalan kemana? Ke cafe minum jus makan roti bakar ato es teler... hahahaa.... padahal dulu paling makan di warung ato di lesehan... sekarang lebih gaul tongrongan kita ini... hahahaaa.... 

Hmm... nah.. nda sampe situ ehh... dia beli hape qwerty nokia X2, hahaa... saya yang temani ji, sudah dia bilang cari yang model sekarang bede... hahahaa... gaul gillee... :D eheheee... seiring dengan pakainya beliau hape qwerty, gaya smsnya juga berbeda mi... sebenarnya ikut – ikut di saya ji, kan saya biasa sms pake “oke siip Bro” ato ngga “tengkyu mameenn”... ckckckcckc.... nahh ikut – ikut tongmi.. “kenapa bro?” “saya ke makassar hari ini, bro”... hihihihiii..... 

Hemmm... dia tau ji kalo anaknya yg satu ini memang rada gila, nekad, dan keras kepala... pernah saya sms toh... bukan pernah tapi sering memang sms rada – rada ngancam begitu seperti “paak, dag adami uangku ini, ayam tiren mami sa makan...” hahahaa.... dibalasnya biasa “biar masuk tivi?”... hemm pernah juga sms “paak, telponka sekarang ini masalah hidup dan mati... moka bunuh diri”... dia balas “mau susul Tiger?” (Tiger itu nama kucingku yang sudah meninggal :’( )... biasa dia balas “wahh... berani sekali” “jangan lupa makan obat”...  

hahahaa.... taulah... saya memang suka labil kalo jauh dari mereka, merasa tidak diperhatikan, merasa dicuekin, mungkin karena terlalu kangen sama mereka... seumur hidup dag pernah pisah lebih dua hari... waktu kemah pramuka saja mereka datang dua kali sehari jenguk saya, bemana sekarang? Kadang sebulan sampe dua ulang baru ketemu, dulu mama sering ji datang tiap sebulan sekali, tapi sekarang sudah tidak bisa karena Fathir sudah masuk TK, paling Bapak ehh Bro yang datang kalo kebetulan ada tugas dari kantor :’(  

hemm... miss you mom and dad *ehh Bro :D :*

0 komentar:

Posting Komentar