Pages

more than My Pet

hayy ...
postingan kali ini saya mw pamerrrrr.... sekali lagi pamerrrr... hahaha
well, sekarang di kamar ada penghni baru, sebulan yang lalu ada 3 dengan saya nah dua minggu terakhir nambah satu, sempit yaa sempit... haahaaa
wait, bukan manusia apalagi hantu, ada 3 ekor hamster... sebenarnya gak ada niat punya hamster tapi dikasi sama temannya si Fajar (kakakss) yang kebetulan punya banyak yasudah diterima dengan senang hati...
waktu pertama dikasi kasihan sekali mereka, gak punya nama trus disimpan di kurungan tikus hahaha... hamster Gembel asli. makannya juga cuma kuaci yang goceng itu, tapi mereka selalu ceria -___- siang malam berisik trus bikin panik, baru 3 hari udah 2 kali lepas trus bikin isi rumah di bongkar...
mereka masih NN, belum punya nama si fathir panggil dengan sebutan "tikus" putih dan hitam begitu jg dengan seisi rumah... jadi saya kasi Nama Siwon yg jantan dan yang betina dikasi nama Dika (raditya dika yee) hahaa
pas balik ke makassar papa kasi money buat beliin hunian yang layak hihiii (nah papaku itu orang yang paling nda tegaan tidak terkecuali sama hewan)
hemm masalah rumah tangga mereka terselesaikan.... 
 si Dika udah gak mau di gendong padahal sebelum rumah baru malas gile stay at home hahaaa


 si Siwon yang lagi nyobain roda hahaaa pokoknya lucuuuuu

 cieee nge - date kali pertama di terowongan hihihiii

 the most romantic Pasutri (pasangan suami istri) of the year

sebulan setelah pindahan ternyata bikinmereka makin romantis hahahaa.... fakta kok, buktinya Dika langsung hamil hihihii... anak merek alahir tanggal 23 Mei,untung hari itu saya gak kuliah jadi stay di rumah kerja laporan pas noleh ke kandang Dika kayak panik trus gelisah gak lama mondar mandir dia jongkok trus keluar deh anak hamster berlumuran darah. sebenarnya dika ngelahirin 3 ekor tapi mungkin karena saya liat pas ngeluari dua anak terakhir eh anaknya di makan. hempp... Siwon? pas dika udah keluarin anak pertama, saya pindahin Siwon (jantan) ke kandang yang lama soalnya takut kalo dia makan eh malah ibunya sendiri yang makan anaknya... tapi gak papa yang penting Ibu dan satu anak mereka sehat sampai sekarang... ini foto bayi hamster yang umurnya udah 2 minggu lebih, udah lincah :)
si Kecil
guyss... mereka bertiga itu udah lebih dari sekedar peliharaan, kalo pagi langsung nengok, pulang kampus langsung nengok mereka... gak jarang juga sih ngajakin ngobrol hahahaa... I think I'm really crazy :D tapi beneran suatu kebahagian tersendiri bisa menghidupi mereka, rasanya ada keluarga baru gitu... kadang juga mereka kayak ngerti dan paham apa yang saya omongin, sok sok ngangguk ato ngeliat ke arah saya gitu hahaha... kalo mereka ada susah udah mulai ngerti juga, kalo lagi males buka kuaci yaa saya bukain trus di suapin. Febry, Anna sama Iyi (keponakan di rumah) juga seringa nyuapin mereka.... hehhh

0 komentar:

Posting Komentar