Pages

PART II. stories from Kampung Inggris

Ehm... the second day, bangun telat di hari jumat itu lazim -___-"
“tokk tokk tokk” ada yang batok ehh bukan, ada yang ketuk pintu kamar... cewek cantik berjilbab tapi lebih tua dari saya, kentara dari perangainya yang terlihat lebih dewasa. Namanya Dede, dipanggilnya Teh Dede (org papua pasti)... begitulah perkenalan kami, dia udah disana selama 2 bulan lulusan S1 teknik informatika di banten dia nanya tentang planning saya yang sebenarnya belum jelas – jelas amat. Teh Dede ngajakin nyari camp yaa... camp itu yaa sama kayak kos Cuma kalo camp itu ada programnya seperti morning and evening program rata – rata camp itu yaa tempat kursusan juga dan harganya rata –rata sama kalo kosan seperti di Princess House yaa 150 ribu / bulan camp juga rata – rata harganya segitu tapi ada juga yang sampai 200 ribu / bulan or more lah... 
Keliling kesana kemari macam ayu ting ting hahaa tapi kita gak lagi nyari alamat palsu kekasih tercinta tak tau dimana yang sudah tak lama datang kerumah, kita lagi nyari camp alias asrama. Dari satu camp ke camp yang lain, nah.. di kampung inggris itu, banyak camp dan rata – rata camp itu tempat kursusan juga danbanyak diantaranya nyewain sepeda juga. Jadi buat yang gak mau ribet bisa di sewa aja sekalian di satu tempat biar nanti kalau udah mau balik gak usah repot – repot balikin sepeda macam orang kena tilang (heh?) 
Setelah memilah dan memilih, akhirnya saya menetapkan pilihan pada The Eagle Camp, sebenarnya bukan karena itu yang terbaik disana tapi karena jarak dari princess house tempat saya nginap semalam itu gak jauh jadi mindahin barangnya gak ribet (udah tau an koper aku itu beratnya 19 kg). Hem hem... selain karena alasan diatas barusan, sebenarnya saya juga terintimidasi sama teh dede tuh, soalnya anak yang punya camp sekaligus direktur kursusannya itu cuakepp begete katanya -__- (teh dede emang suka heboh lebih heboh dari saya lah) menurut aku sih orangnya biasa aja, agak kaku, senyumnya kayak senyum orang yang banyak utang (huhh stop ceritain orang nuk). Nah oke, kita balik ke topik.. jadi camp nya itu di Jalan Anyelir, klo dari princess house letaknya setelah BEC sebelum mahesa (supir rata – rata taunya dua itu, why? The first, karena BEC itu tempat kursusan pertama di pare, jadi Mr. Kallend itu perintis kampung inggris dan sampai sekarang masih ngajar disana, kata orang – orang kalau udah diajarin sama Mr Kallend pasti jadi hebat Cuma disana gak ada program sebulan apalaig dua minggu, adanya 6 bulan kalo gak salah. Sedangkan mahesa itu sekarang udah jadi institute udah famous lah selebihnya I dont know why... hehehee)
Pas habis shalat Ashar saya dengan ditemani teh dede dan motor pinjaman yang saya gak tau minjem dimana sama siapa pindahan dari princess house ke eagle dekat sih Cuma sekali belok “serrr” lurus nyampe deh..
 Beruntung sih pas kemarin kesana bukan musim liburan jadi gak terlalu rame, biasanya sekamar itu bisa sampe 5 orang lho nah kemarin itu saya Cuma sendirian karena ada 2 camp cewek trus rumah yang aku tempatin itu cuma ada 3 orang, yang dua sekamar jadi saya sendirian hehehee....

0 komentar:

Posting Komentar